Serunya Menikmati Suasana di Alun-alun Purwokerto



Purwokerto - Keberadaan Alun-alun bagi masyarakat kota Satria ini mungkin telah menjadi salah satu daya tarik tersendiri di kala sore hari hingga malam hari. Ketika anda mengunjungi Alun-alun, anda akan menemui banyak pedagang-pedagang makanan ringan yang terdapat di sekitar dan pedagang mainan anak-anak. Pengunjung yang datang pun dari berbagai kalangan mulai dari kaum muda mudi hingga yang sudah berkeluarga menghabiskan waktunya dengan berkumpul di area Alun-alun Purwokerto ini.

Seperti yang diakui oleh Yana, salah satu pengunjung yang kerap mengunjungi alun-alun dirinya bersama dengan ketiga temannya sedang duduk bersantai di rumput “Kita sering datang ke sini, kadang cuma iseng sekedar buat kumpul-kumpul bareng atau foto-foto doang ngisi waktu kosong apalagi di sini suasananya asik” kata Yana di Alun-alun Purwokerto, Banyumas Jawa Tengah, Senin (24/4/2017).

Sedangkan menurut salah satu pengunjung yang berkeluarga, Ibu Ratmi menuturkan “iya ke sini (Alun-alun Purwokerto) mba nemenin anak-anak main, mereka minta diajak ke sini ya saya turuti. Di sini enak aja buat nyantai duduk-duduk apalagi ini libur tanggal merah” jelas Ibu Ratmi sore itu Senin (24/4/2017).

Alun-alun Purwokerto ini sangat cocok untuk anda jika ingin refreshing setelah seharian sibuk dengan aktivitas yang terkadang membuat penat hari anda. Setiap sore hingga malam, alun-alun Purwokerto menjadi arena public yang ramai. Banyak sekali kelarga datang untuk bercengkrama dan bermain. Setelah adanya air mancur yang indah, menjadi favorit untuk mengambil foto-foto termasuk selfie. Penasaran dengan suasana di Alun-alun Purwokerto ini terutama malam hari, anda bisa meluangkan waktu sejenak untuk menikmati tentramnya sore atau malam kota Purwokerto ini.

JURNALISTIK MEDIA ELEKTRONIK/NURUL FAIZAH/F1C015058

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Edukasi Tentang Penggunaan Game Online Bagi Anak-anak Itu Perlu

Media Sosial Instagram Sebagai Forms of Expression